Quote Of The Day

"Beautiful music is the art of the prophets that can calm the agitations of the soul; it is one of the most magnificent and delightful presents God has given us
"
Martin Luther

Jan 20, 2015

EXILE - NEW HORIZON [2014]


Release Date: July 23, 2014

I'm one of biggest fan of GENERATIONS from EXILE TRIBE. Aku belum tertarik untuk mencari lebih dalam mengenai bandmate mereka. Padahal, EXILE adalah grup yang mempelopori terbentuknya GENERATIONS dan E-Girls. Sampai seorang teman memberikan album EXILE BEST HITS yang terdiri dari 2 CD: LOVE SIDE dan SOUL SIDE. LOVE merupakan track-track ballad yang dirilis EXILE (namun, terdengar lebih ke track yang hanya dinyanyikan oleh Atsushi (?)); SOUL berupa track-track upbeat milik mereka. Aku punya waktu yang lama sampai harus menyadari kalau album kompilasi ini adalah brilian!

Karena EXILE sudah memiliki lebih dari 40an single, akupun akhirnya mengurungkan niat untuk 'belajar' lagu-lagu mereka saat itu. Akhirnya aku hanya mengikuti GENERATIONS karena singlenya masih sedikit dan aku masih bisa mengejar. Walaupun begitu, cintaku buat Atsushi akan menjadi ever-lasting. Aku sangat jatuh cinta dengan suaranya.

Sampai aku sadar kalau EXILE mengeluarkan single baru (yang ternyata keluar pada pertengahan July!) dari channel TheFineBros:




Akhirnya aku pun mulai mencari lagu EXILE yang NEW HORIZON dan aku suka! Totally obsessed with the song. Walaupun, sejujurnya aku merasa aneh sama artwork single-nya yang terlihat norak. Tapi, aku selalu berubah pikiran ketika dihadapkan dengan JPOP. Sometimes, JPOP has their own style on single artwork, but it has a big thing in the song. Pada intinya, ketika melihat dan mendengarkan JPOP, don't judge a book by its cover. I know it's hard, but you should try not to.

Melihat PV-nya bikin aku girang. Aku merasa aku siap fanboy EXILE TRIBE!! Menontonnya secara full memberikan kepuasan tersendiri buatku, ditambah dengan kemunculan 5 performer GENERATION (aku gak tau, apakah mereka memang sudah masuk di EXILE atau hanya menjadi cameo di single ini karena GENERATIONS akan comeback?). Sepertinya aku harus mencari web portal site JPOP (semacam allkpop) untuk mengisi pengetahuanku mengenai JPOP. Ada ide?

Btw, here's their fabulous PV, New Horizon. While I'm finishing my next post, you can enjoy the amazing PV.



Don't forget to support the artist by buying their song on the official music website:
https://itunes.apple.com/id/album/new-horizon-single/id897066772

No comments:

Post a Comment