Quote Of The Day

"Beautiful music is the art of the prophets that can calm the agitations of the soul; it is one of the most magnificent and delightful presents God has given us
"
Martin Luther

Feb 13, 2015

Meghan Trainor - Title (Album) [2015]

Release Date: January 9, 2015

Meghan Trainor is the big thing in 2014. Aku harus akui kalau lagu debutnya All About That Bass merupakan earworm. Padahal awalnya aku agak ragu kalau dia adalah tipe penyanyiku karena aku merasa annoyed mendengar lagunya tersebut. Sampai lagunya mencapai nomor 1 di Hot 100, aku pun mulai menikmatinya. "Well, she's the next Carly Rae Jepsen," begitu lah yang aku pikirkan. Sebagian besar chart didominasi oleh lagunya. Sebagai 'perkenalan', ia merilis sebuah EP, berjudul Title, berisi 4 lagu: All About That Bass, Dear Future Husband, Title, Close Your Eyes. I totally love the EP! Pada saat itu aku sangat menanti full length album dari Title.


Cara ini persis sama dengan Carly Rae Jepsen, EP terlebih dahulu, kemudian full length album. Karena aku sangat menikmati EP-nya, ada dua ketakutan yang ada di pikiranku (berdasarkan hal yang terjadi pada Carly Rae Jepsen):
  1. Single kedua akan terdengar sangat cheesy dan terdengar dibuat terburu-buru, karena tuntutan pasar. Walaupun menggandeng 'orang terkenal', it doesn't work. Listen: Caarly Rae Jepsen - This Kiss >> Reality: Single kedua Meghan berjudul Lips Are Movin' terdengar seperti Bass 2.0. Dengan mengganti beberapa instrumen dan lirik, Ta Da!! Bass 2.0. Tapi, yang perlu dicatat adalah Bass 2.0 is strangely enjoyable. Walaupun tidak se-wah the-original-Bass, but it's totally worth to listen.
  2. Album tidak akan mencapai puncak yang tinggi di chart (terutama Billboard 200) karena album terdengar sangat monoton >> Reality: the-full-Title berhasil jadi nomor 1, menggeser 1989 walaupun cuma seminggu. Ketakutan selanjutnya adalah albumnya akan terdengar monoton: hal ini tidak terjadi. I totally enjoy every tracks on the album. Karena begitu enjoyable, aku merekomendasikan untuk membeli bentuk fisiknya. I already bought mine.


Setelah mendengarkan the-full-Title, aku semakin berharap Meghan membuat beberapa lagi video musiknya, karena semua single berpotensi menjadi hits besar. Aku rekomendasikan Dear Future Husband, Like I'm gonna Lose You, Title, 3am, or any other song, I don't really mind.



Support Meghan by buying her Album originally:
https://itunes.apple.com/id/album/title-deluxe/id929825574

No comments:

Post a Comment