Quote Of The Day

"Beautiful music is the art of the prophets that can calm the agitations of the soul; it is one of the most magnificent and delightful presents God has given us
"
Martin Luther

Jan 5, 2015

Charli XCX - Sucker [2014]

I DON'T CARE!! I LOVE IT.

I'M SO FANCY, YOU ALREADY KNOW~

Pernah denger petikan dua lirik lagu di atas? Persamaan dari keduanya adalah dinyanyikan oleh orang yang sama, yaitu Charli XCX. Charli adalah penyanyi british yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia permusikan. Namun, namanya mulai meroket sejak dia diberikan kesempatan untuk menyanyikan lagu I Love It-nya Icona Pop. Selanjutnya makin dikenal semenjak lagu Fancy-nya Iggy Azalea menduduki posisi puncak di HOT 100, dan secara mengejutkan, dia mengisi soundtrack The Fault in Our Stars dalam track Boom Clap! So, who's Charli XCX?

Pada tahun 2014 lalu, Charli merilis satu album yang menurut aku cukup menyenangkan untuk didengar. Called Sucker, album ini terasa kembali ke masa Avril Lavigne debut: liar dan hipster! I may call her the-british-avril.


Release Date: December 15, 2014

I don't really know who Charli XCX is. I only know her from Icona Pop and Iggy. Ya, aku ga tau kalau dia sebelumnya pernah merilis dua album, dan sampai saat ini aku belum tertarik untuk mendengarkannya.

Sucker adalah suatu album yang menurutku beda. Beda di sini aku berikan arti positif. It was fun to listen. Lagu pembuka yang judulnya sama dengan judul album ini, Sucker, berhasil mencuri perhatianku dengan kalimat yang cukup gila, "FUCK YOU, SUCKER!". Actually, I'm laughing when the first time I listen to it. I was like, "What the fuck, gurl?" Then, I try to listen to the whole album and totally love it.Contain 13 tracks, I totally fell in love with every track!





Harus aku akui kalau lagu-lagu di album ini tidak memiliki durasi yang lama. Walaupun begitu, rasa rebellion-nya dapet banget. Coba bayangkan seorang cewe hipter mencurahkan isi hatinya dari mencaci orang sampai falling in love. It was so nice. Dan sesuatu yang bagus itu tidak perlu berdurasi yang lama. Anggap aja cewe ini tipenya blak-blak-an dan ga suka basa-basi, itu hal yang bisa aku gambarkan dari album ini. Setiap tracknya manis, dari head banging sampai manggut-manggut setuju.

Overall, I recommend you to buy this album, which I want to buy physically. So, what you're waiting for?

My favorite tracks: Break The Rule, Boom Clap, Caught In The Middle

Buy the album on iTunes: https://itunes.apple.com/id/album/sucker/id909799388

NB: Album ini baru rilis di Indonesia tanggal 16 Februari 2015. Ngeselin banget, kan? :(

No comments:

Post a Comment