Quote Of The Day

"Beautiful music is the art of the prophets that can calm the agitations of the soul; it is one of the most magnificent and delightful presents God has given us
"
Martin Luther

Jan 7, 2015

4TEN (포텐) - Why (왜 이래) [2015]

Have you heard about a kpop girlgroup called 4TEN? Actually, this is my first time hearing about them. Mereka baru saja merilis single beberapa hari lalu dan harus diakui kalau lagunya membuat aku ingat kenapa aku suka dengan KPOP.


Release Date: January 5, 2014

Merupakan single kedua dari grup ini, Why adalah satu track yang strangely addictive. Walaupun aku tidak mengetahui nama-nama mereka, bagaimana personality mereka di variety show, dan lainnya, I just fell in love with them. Semakin sering mendengarnya, semakin aku mengorelasikan kalau lagu ini mirip dengan Tonight-nya SPICA, yang sama-sama strangely addictive, namun dengan nada yang lebih rendah dibandingkan Tonight. Kesan lain yang aku dapatkan adalah kalau lagu ini korea banget. Maksudnya, semacam flashback mendengarkan lagu-lagu korea di tahun 2000 tengah sampai akhir atau mendengarkan soundtrack dari drama korea.



So, what do you think about their new song?

PS: Haven't found the iTunes link. Enjoy the video on Youtube first. Gonna add it when it's available.

No comments:

Post a Comment