Quote Of The Day

"Beautiful music is the art of the prophets that can calm the agitations of the soul; it is one of the most magnificent and delightful presents God has given us
"
Martin Luther

Oct 22, 2015

DIA - Do It Amazing [2015 - Debut]


Ingat dimana ketika MBK sangat ambisius membuat girl group yang bisa menandingi ketenaran T-ara? Pertama, mereka gagal dengan F-VE DOLLS (aku masih berharap mereka masih dalam satu grup dan kembali menjalankan aktivitas sebagai CO-ED SCHOOL bersama SPEED); Selanjutnya Gangkiz, yang tanpa disadari mereka pun bubar; dan akhirnya DIA!

Awalnya aku agak takut kalau grup ini tidak akan bertahan lama, dimana pada dua kasus girl group yang sebelumnya telah dikatakan, MBK tidak terlalu menaruh perhatian pada mereka. But, Thank God, MBK mempromosikan mereka!

왠지 (Somehow) digadang menjadi single debut mereka, yang aku suka. Lagunya sangat terasa sentuhan Shinsadong di kala dia menulis lagu untuk Apink pada masanya. Sampai pada dance practice mereka dirilis (secara tidak resmi?) oleh sebuah akun dan choreographer mereka ikut ke dalam latihannya, dan aku makin jath cinta pada lagunya.

Bukan MBK namanya, jika mereka tidak memanfaatkan semua lagu di album pertama artisnya dan membuat video musik akan lagu-lagunya (ini suatu pertanda baik, mengingat mereka membuat banyak video dari album pertama T-ara!)




Opini pribadi mengenai albumnya sendiri, album debut ini tidak sesolid album pertama T-ara. Namun, berita baiknya adalah it's a good start for them dan MBK benar-benar mempromosikan mereka. Sangat berharap mereka akan kembali dengan lagu-lagu yang memikat!

No comments:

Post a Comment