Quote Of The Day

"Beautiful music is the art of the prophets that can calm the agitations of the soul; it is one of the most magnificent and delightful presents God has given us
"
Martin Luther

Aug 23, 2015

Selena Gomez feat. A$AP Rocky - Good For You [2015]


Release Date: June 22, 2015

I'm farting carrots.... I'm farting carrots....
Pada awalnya Selena rilis lagu ini, aku memutuskan untuk tidak mendengarnya, agak kesal, karena dia bilang akan retire dari dunia menyanyi dan fokus akting. Tapi, ternyata dia kembali lagi dan lagi. Akhirnya beberapa hari kemudian, aku mendengarkan versi official audionya di saluran VEVO dia. Not impressed at the first time. Agak aneh mendengar suara Selena tanpa autotune (?), dan kemudian dia merilis video tanpa A$AP Rocky. Oh, ku pikir ini semacam Mariah Carey yang merilis lagu You're Mine (Eternal), versi original dan versi remix dengan Trey Songz. Awalnya kupikir versi A$AP Rocky adalah versi remix, tapi ternyata versi official.


Agak aneh mendengar lagu ini tanpa A$AP Rocky. I'm not hating, tetapi dari editan musik dan lagunya secara keseluruhan terdengar kosong. Entah itu tujuannya dirilis versi ini agak pendengar bisa merasakan usaha dia yang ingin terlihat good for you.

Sampai pada akhirnya, beberapa waktu lalu, versi dengan A$AP Rocky dirilis (di saluran VEVO Rocky -- agak aneh, karena lagu ini 'milik' Selena, namun diunggah di saluran Rocky), and I give it a try again.


Setelah sebulan aku abaikan, aku menjadi senang untuk mengulang lagu ini. Aku prefer lagu ini dengan A$AP Rocky karena lebih terdengar good for me.

Akupun baru tau kalau terdapat misheard lyrics di lagu ini (semacam lagunya Taylor Swift - Blank Space -- Starbucks Lovers), yaitu I'm farting carrots! God! Dear, Selena, please stop eating carrots then, if your fart is carrots.. Dimana lirik yang sesungguhnya adalah I'm 14 carats -_-

Setelah dicoba untuk didengar beberapa kali, aku jatuh cinta dengan lagu ini. Jadi lagu ini aku rekomendasikan untuk kamu-kamu yang sedang jenuh dengan musik EDM dan Trap yang sedang menjamur beberapa bulan ke belakang.

**

Dukung Selena Gomez dengan membeli musiknya secara original, salah satunya melalui iTunes:
https://itunes.apple.com/us/album/good-for-you-feat.-a$ap-rocky/id1009411988

No comments:

Post a Comment